Polisi harus cepat selesaikan rekening gendut Labora

anggota komisi iii dpr martin hutabarat mendesak polri bertindak bersegeralah juga jujur menyelesaikan angka aiptu labora sitorus supaya tak membingungkan penduduk.

polisi mesti cepat mengusutnya, supaya masyarakat hapal, apakah rekening milik aiptu ls itu terindikasi dalam penyalahgunaan sebagai anggota polisi atau tidak, kata martin usai lomba cipta juga baca puisi empat pilar dalam senayan, jakarta, minggu.

sebelumnya pusat pelaporan dan analisis transaksi keuangan atau ppatk mencurigai transaksi mencurigakan di rekening aiptu labora sitorus yang mencapai rp1,5 triliun.

menurut martin, polri harus langsung menjelaskan apakah uang dan diterima aiptu ls ini diperoleh secara legal atau ilegal.

Informasi Lainnya:

kendati aiptu ls sudah merupakan tersangka angka illegal logging juga penimbunan bbm, martin menegaskan persentasi itu harus tetap diproses dan rekening gendutnya mesti dijelaskan.

yang warga ingin tahu itu, apakah uang rp1,5 triliun yang menyangkut pada rekening aiptu ls ini saldo ataupun traksaksi di setahun ? dia harus membuktikan daripada mana transaksi itu, tutur martin.

martin mengharapkan polisi bertindak bersegeralah dan jujur.

Entri Populer