Polisi tahan terduga teroris di Semarang

polisi menahan seorang terduga teroris yang ditangkap 28 maret 2012 dalam simpang lima, semarang, kata kepala biro penerangan penduduk markas besar polri, brigjen pol boy rafli amar.

ada penyergapan terduga mengenai jaringan teror dan diungkap dengan tim penyidik polda metro jaya melalui inisial fs alias j alias u (fajar sidik alias jejeng alias usep), ujarnya selama jakarta, selasa.

menurut dia, fs dan ikut serta pada perampokan toko emas pada tambora, jakarta barat, beberapa masa 2012.

dugaan pada yang bersangkutan adalah dibuat bagian dan membeli senjata rakitan bidang tuzin, dan adalah peracik bom pipa dalam bekasi, ujarnya.

Yang Lain: Obat Pelangsing perut - Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Perut

selain tersebut, lanjut dia, fs sudah mengantarkan senjata terhadap salah Satu buronan dan perantara penjualan senjata terhadap jaringan terorisme terutama jaringan beji, depok.

fs selanjutnya ditahan oleh tim detasemen khusus 88 (densus 88) dan diperiksa lebih lanjut untuk menggali Informasi soal pencurian bualan emas selama tambora, jakarta barat.

juga tentunya nanti mau dilakukan pendalaman Informasi yang diperoleh daripada hasil info pemerikaan terungkapnya jaringan grup pelaku pencurian kekerasan toko emas, ujarnya.

Entri Populer